Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > kecewa dengan breadtalk bekasi square

kecewa dengan breadtalk bekasi square


1381 dilihat

saya kecewa denga pelayanan ditoko roti breadtalk bekasi square kejadiannya pada tanggal 18 agustus 2016

ketika saya ulang tahun pacar saya membeli kue tiramisu kesukaan saya untuk hari ulang tahun saya dibreadtalk bekasi square awalnya saya sangat senang karena dikasih kue kesukaan saya dan pada akhirnya pas saya cobain kuenya asam dan tekstur warnanya pun sudsh pucat dan tidak layak untuk dimakan, ketika itu saya tanya kepacar saya dia membeli kue tiramisu tersebut dimana, dan dia menjawab dia membeli kue tersebut dibreadtalk bekasi square, dan padahari itu saya ingin komplain dengan pihak breadtalk tetapi karena sudah sehari setelah pacar saya membeli dan akhirnya tidak jadi, saya berharap agar pihak breadtalk agar lebih hatihati lagi supaya tidak terulang kejadian seperti ini lagi. terimakasih.




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps