Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > PIZZA HUT CIKOKOL TIDAK PUNYA HATI TERHADAP ANAK KECIL!!!

PIZZA HUT CIKOKOL TIDAK PUNYA HATI TERHADAP ANAK KECIL!!!


886 dilihat

Hari ini saya makan di pizza hut cikokol tepatnya depan tangcity mall, sebenarnya ini bukan pertama kalinya pengalaman ini terjadi. Namun malam ini sangat mengecewakan. Saya punya anak kecil umur 3 tahun..
Malam ini 4 agustus 2016 pukul 20.00 saya, suami dan anak saya makan di pizza hut cikokol. Pertama saya lihat pegawai PH wanita memberikan balon ke seorang anak. Lalu anak saya teriak minta balon namun diabaikan. Lalu ketika ada pegawai PH pria berkaca mata lewat saya bilang "mas minta balon satu yaa", si pegawai pria jawab "balonnya habis bu".
Saya pikir tadi yang terakhir. Makanya saya memaklumi.
Lalu tidak lama pegawai wanita yg tadi mengabaikan anak saya mengambil balon lagi dan memberikan ke anak kecil lainnya yang sedang duduk menunggu pesanan take away dekat kasir. Anak saya lari dr meja kedepan pegawai wanita itu dengan ekspresi senang bukan main karna mengira dia akan diberi balon. Namun lagi2 si pegawai wanita tidak menggubrisnya dan melewati anak saya begitu saja. Lalu saya panggil sipegawai wanita saya bilang " mba, emang balon harus bayar? Kalo iya saya beli".
Si pegawai jawab " ngga kok bu, gratis"
Saya " saya tadi minta katanya ga ada, kok orang lain dikasih anak saya ngga? Anak saya udah berdiri disitu dr tadi depan anda loh"
Dia kebingungan sambil bilang " ibu minta balonnya kesiapa ya?"
Saya jawab " tuh ke pegawai laki2 pake kacamata" sambil tunjuk orang bersangkutan.
Trus baru dia buru2 buat balon untuk kasih anak saya. Tapi suami saya terlanjur tersinggung dengan perlakuan mereka ke anak saya.
Ini sudah kesekian kalinya anak saya minta balon tidak ditanggapi.
Kami pembeli. Walau kami memang tidak pernah pakai baju bagus masuk sana. Tapi kami beli tidak sedikit sampai mungkin membuat pizza hut rugi jika memberikan anak saya sebuah balon.
Saya juga tidak mempermasalahkan balonnya. Namun saya sangat tidak terima jika anak saya diperlakukan seperti itu.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps