Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Harga Dunkin Donuts nembak?

Harga Dunkin Donuts nembak?


745 dilihat

Kemaren ane ke Gramedia Depok, disitu ada gerai Dunkin Donuts (DD), ane mau beli 1/2 lusin buat dirumah. Harga 1/2 lusinnya: Rp. 70rb!! Pas udah di motor baru ngeh ga dikasih struk, padahal ane udah #kode ke karyawannya abis beli: "udah mba ini aja?" Ngehe bener.

Gimana ga kesel dikasih harga segitu, padahal 2 minggu sebelumnya ane beli DD juga di Pom Bensin Tanjung Barat, satu lusin nya Rp. 78 rb, sedangkan beli di DD Gramedia Depok 1/2 lusin 70rb dan tanpa struk. WTF banget lah pokoknya.

Apa emang harga setiap gerai beda? Dan bedanya jauh banget gitu? Padahal dari Pom Bensin Tanjung Barat ke Gramed Depok paling jg 5 km.
Makanya ane asumsiin tuh karyawati2 centil di DD Gramed Depok nembak harga.

Iseng lah gugling twitter dan fanpage nya DD Indonesia mau protes dan nanya, eh ternyata ga aktif (udah lama ga posting), liat web-nya ga nyantumin harga. Dan gugling blog atau forum akhirnya nemuin agan-agan yg senasib sama ane.




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps