Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Free paket goceng KFC gak niat!!

Free paket goceng KFC gak niat!!


690 dilihat

selamat siang all...ane mau sampein unek" ane nih buat program KFC yang daftar pas kalo beli paket music hit list.

jadi dengan daftar itu, tiap minggu kita dapet sms premium (2000/sms) dari kfc, dan kita dapat tukar sms tersebut dengan paket goceng, dan tiap tahun pas tgl ultah kita dapat free bucket wing chicken.

ane udah ikut ini lebih dari 3 tahun,

awal" tiap penukaran sms kita bisa pilih apa aja dari paket goceng, dan cukup menunjukkan HP kita, terus sms tersebut dihapus oleh kasir sendiri.

kalo ambil packet wings bucket cukup beri KTP kita aja sama kartu anggota.

tapi itu dulu...

tapi kalo sekarang..kesannya KFC mempersulit proses penukaran sms dengan paket goceng, pertama, yang dulu boleh pilih paket goceng apa aja..sekarang ditentukan harus sesuai apa yang tertulis di sms nya. ini masih oke lah.

nah kemaren ane mau tuker lagi paket goceng..
eh sekarang dibilang "sabut minggu gak bisa tuker paket goceng" loh ko gitu ane tanya,gak ada pengumumannya dan di sms pun gak tertulis seperti itu.

kalo mau ambil wings bucket pun sekarang dipersulit dengan harus bawa foto kopi ktp, dan ngisi formulir. terus apa gunanya ada kartu anggota???

mohon diperjelas dan di standarkan aturannya KFC Indonesia! kalo emang udah gak niat kasih free ya udah tutup aja program nya..jangan jadi kan ajang penipuan konsumen dong!!



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps