KFC Indonesia
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Pelayanan Delivery KFC 14022 Sangat Lambat

Pelayanan Delivery KFC 14022 Sangat Lambat


2514 dilihat

Sore ini saya menelpon layanan delivery KFC 14022, tepatnya pk. 17.55 dan seperti biasanya layanan delivery menunjukkan store terdekat dengan rumah saya, yaitu store BSD Square. Sebelum melakukan pemesanan, saya telah menngingatkan agar jangan terlalu lama, karena sudah berulang kali (3-4x). Dari saya memesan hingga saya terima butuh waktu 2 jam, bahkan pernah ada 1x saya batalkan karena menunggu 2 jam lebih.

Selain itu saya pun menyampaikan karena kejadian tsb saya sempat lama sekali tidak memakai layanan deliver KFC tsb, dan baru hari ini saya mencoba lagi dengan harapan sudah ada perbaikan dari komplain saya terakhir. Dan ternyata kembali saya hari merasa jengkel dan kecewa karena sejak saya melakukan pemesanan via delivery service 14022 pk 17.55 hingga pukul 18.51 pesanan saya tidak juga datang, dan saya pun kembali menelpon layanan delivery 14022 untuk menanyakan status pesanan saya dan harus menunggu berapa lama lagi.

Dari operator hanya bilang minta maaf dan selalu demikian, serta menyampaikan akan mencatat ataupun membantu untuk konfirmasi ke store nya dll, tetapi apa gunanya minta maaf apabila tidak ada perbaikan dari KFC (baik store maupun layanan delivery).

Akhirnya pesanan saya pun tiba pukul 19.20. Jadi bisa dibayangkan berapa lama saya harus menunggu dengan kronologis sbb : - Memesan via delivey service 14022 pk 17.55 - menelpon delivery service 14022 untuk follow up pk 18.51 - pesanan tiba pk 19.20 Jadi saya harus menunggu hampir 2 jam untuk menerima pesanan.

Setelah menerima pesanan, saya cek struk dari KFC dan dibawah tercantum jam order : 18.11.58 padahal saya pesan pk 17.55. Pertanyaan saya, yang manakah yang salah ? karena saat saya komplain ke 14022, mereka selalu mengatakan store yang salah, lambat dll.

Tetapi saat saya komplain ke petugas delivery yang otomatis adalah karyawan store, maka mereka akan menyampaikan bahwa baru terima order tidak lama. KFC adalah brand yang sudah besar dan di bawah naungan perusahaan yang besar pula. Tetapi apa yang dijanjikan via iklan sangat tidak sesuai dengan kenyataan dan komplain customer tidak pernah direspon dengan baik yang terbukti dengan tidak adanya perbaikan.

Demikian komplain saya dan besar harapan saya melalui media ini KFC akan lebih memperhatikan komplain customer, karena saya merasa komplain melalui delivery service tidak ada gunanya. Terima kasih.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps