KFC Indonesia
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > KFC PIK 24 Jam Sangat Mengecewakan dan Arogan

KFC PIK 24 Jam Sangat Mengecewakan dan Arogan


1596 dilihat

Kejadian tidak mengenakan terjadi pada saya sebanyak dua kali di KFC cabang PIK. Sekitar satu bulan lalu sekitar jam 20:00 saya meminta karyawan saya untuk membeli KFC paket 9 pcs (Bucket), seperti biasa saya akan meminta agar dada ditukar dengan paha atas. Akan tetapi paha atas pada saat itu sedang habis dengan alasan paha atas sangat laku, saya agak kecewa dengan pernyataan itu karena KFC cabang PIK memiliki service 24 jam, tetapi saat itu saya tidak ingin mempermasalahkan masalah ini.

Pada hari ini 19 September 2014 jam 19:02 saya kembali meminta karyawan saya membeli KFC. Sangat mengejutkan bahwa karyawan saya diberitahukan bahwa untuk paha atas juga sedang habis dan baru akan tersedia 2 jam lagi. Aneh sekali untuk gerai makanan 24 jam sekelas waralaba KFC seperti ini. Saya mengadukan kualitas pelayanan seperti ini ke Twitter KFC Indonesia.

Saya mendapat respon yang baik dan mereka mengatakan akan menindak hal ini. Akan tetapi pada jam 22:05 malam, KFC PIK dengan nomor telepon 02182561561 menelepon saya dan membuka pembicaraan dengan alasan mengapa tidak tersedia paha atas. Apakah sulit bagi KFC cabang PIK untuk mengatakan kata maaf kepada pelanggan?

Dan apakah menelepon pelanggan pada pukul 22:05 malam adalah hal yang lumrah dan sopan bagi tim KFC PIK? Sejujurnya, saya tidak akan mempermasalahkan hal ini apabila KFC cabang PIK bukan restoran 24 jam. Bila KFC ingin memberikan pelayanan 24 jam, sekiranya pengaturan bahan makanan juga bisa diperlakukan selayaknya service restoran 24 jam.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps