Dominos Pizza
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Kecewa dengan Dominos Pizza

Kecewa dengan Dominos Pizza


1478 dilihat

Surat terbuka untuk Dominos Pizza. Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya kepada Domino’s Pizza Pada tanggal 18 September 2014, saya memesan promo dominos melalui website. Dengan memesan 4 pizza promo buy 1 get 1 total 8 loyang dan value deals 1 yang hanya bisa digunakan dengan pemesanan online persyaratan yang telah saya tulis seperti alamat. Tanggal kedatangan order jam 11:30 dan no telepon yang menurut saya sudah cukup jelas pada tanggal 19 September 2014 saya menunggu konfirmasi yang tak kunjung datang juga, sehingga saya memutuskan untuk mengkonfirmasi ulang ke Dominos.

Dan apa yang saya dapat ternyata orderan saya belum masuk di database Dominos-nya. Ini yang membuat saya heran mengapa bisa perusahaan seperti dominos yang mempunyai bentuk website yang cukup meyakinkan tetapi layanannya sangat buruk? Lalu kita dipandu untuk order ulang oleh Ibu Rajin (orang pusat Dominos 296 33 400) untuk mengorder ulang di website nya dan dipandu sampai selesai.

Ssetelah itu kami disuruh tunggu karena ibu Rajin akan mengkonfirmasi ke domino’s Thamrin city untuk dikirimkan kekita, setelah menunggu selama 30menit ternyata dari bapak Indra (supervisor Ibu Rajin Dominos pusat) menghubungi kita untuk memberitahukan bahwa pesanan kita tidak bisa dikirim. Karena registrasi kita tidak masuk di Dominos Thamrin City. Dengan alasan karena website mereka bermasalah, dan mereka hanya bisa meminta maaf.

Benar-benar menyebalkan sekali orang ini. Hanya bisa maaf tapi tidak bisa memberi solusi. Saya memesan untuk jam 11:30 siang ini dari kemarin sore. Dan pesanan saya tidak datang dia hanya minta maaf. Benar-benar pernyataan yang membuat saya marah dengan surat ini saya meminta pertanggung jawaban dari pihak Domios Pizza yang pelayanannya sangat mengecewakan. Dimana supervisor dan orang pusat yang benar-benar tidak professional dan terkesan tidak bertanggung jawab dalam menghadapi masalah.

Untuk apa anda membuat promo di website kalau tidak bisa dipergunakan? Saya menghabiskan waktu seharian untuk mengurusi masalah pemesanan yang tidak sampai. Untuk apa pasang tag 'guaranteed 30 minutes delivery'? Pesanan dari kemarin jam 4 sore sampai sekarang mana? Saran saya kalau tidak siap punya website, lebih baik ditutup saja websitenya. Jangan sekali-kali membuat promo seperti itu! Karena hanya menghabiskan waktu customer saja.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps