Hotel Borobudur Jakarta
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Kesan Menginap di Hotel Borobudur

Kesan Menginap di Hotel Borobudur


1893 dilihat

Saya mohon tanggapan dari Hotel Borobudur karena saya sudah kirim email atas keluhan saya tapi tidak dibalas. Pada hari Sabtu 19 Mei 2012, adik saya merayakan ultah 17 tahun di Musro. Oleh karena itu kami dan keluarga memesan 2 kamar di Hotel Borobudur. Saya check in pertama hanya dengan anak saya berumur 4 tahun dikarenakan istri dan keluarga lain sedang di salon. Jadi saya minta bantuan bell boy untuk membawa barang kami.

Setelah check in saya diberi room 855 dan 858 dan saya masuk ke kamar.saya mengalami beberapa kekecewaan yaitu:

1. Barang-barang saya tidak dikirim ke kamar hampir 2 jam. Sedangkan anak saya menangis minta susu. Semua barang-barang belum datang. Sampai saya 1 kali telepon ke bellboy dan 1 kali saya harus turun kebawah untuk menanyakan. Padahal nomor untuk penitipan barang saya sudah berikan pas pertama mau masuk dengan bapak joko selaku bell boy.

2. Pada saat check in saya ditanyakan apakah minibar mau dibuka? Saya menyetujui dengan adanya deposit tambahan dan saya open kartu kredit. Tetapi sampai saat saya check out minibar saya dikamar 855 tidak dibuka hanya dikamar 858 saja yang dibuka. Sedangkan saya sudah telepon ke bagian terkait dan diinformasikan segera diberikan kuncinya. Dikarenakan saya memiliki balita dan memerlukan penyimpanan dingin untuk beberapa bahan makanan anak saya. Sehingga saya menitipkan dikamar 858. Saya tidak memiliki banyak waktu untuk menanyakan atau telepon beberapa kali dikarenakan kita ada acara penting di Musro.

3. Salah satu alasan saya menginap disini juga dikarenakan terkenalnya Bogor Cafe dengan sop buntutnya yang legendaris. Tetapi sekali lagi saya kecewa pada saat breakfast yaitu untuk anak 4 tahun keatas dikenakan charge children. Memang mungkin kebijakan di setiap hotel berbeda dan ini pengalaman saya pertama di hotel Borobudur. Tetapi pengalaman saya menginap di hotel lain yang sekelas dengan Borobudur baik didalam negeri atau di luar negeri memberi kebijakan charge dikenakan bagi anak berumur diatas 6 tahun.

4. Dikamar 858 AC tidak dingin. Memang saya tidak menanyakan ke bagian terkait hanya saya sempat menanyakan dengan cleaning service yang ada dilorong lantai 8 dan dikatakan bahwa itu karena baru menyala tetapi sampai saya check out tetap saja tidak dingin. Beruntung dikamar itu diisi oleh keluarga kami yang lain yang memang tidak kuat dingin. Tetapi hawa diruangan itu menjadi agak pengap.

Kiranya ini keluhan saya atas pengalaman pertama saya menginap di Hotel Borobudur.mungkin bisa jadi masukan buat manajemen Hotel. Dan saya jadi berpikir kembali untuk membuat member di Hotel Borobudur. Sekian keluhan saya dan saya ucapkan terima kasih atas pelayanan yang lain yg memuaskan dari Hotel borobudur diluar 4 keluhan saya ini.

Henry Saputra
Danau Indah 10 A13 no 32
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps