pizza hut
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Pelayanan di Pizza Hut Kupang Indah Surabaya Parah

Pelayanan di Pizza Hut Kupang Indah Surabaya Parah


1325 dilihat

Nama saya Gilbert dari Surabaya. Saya biasa memesan Pizza di cabang Kupang Indah Surabaya memakai nomor 031-704 54463 dan saya ingin menyampaikan komplain saya : Pada Rabu 27 Juni 2012, sekitar pukul 2 siang ibu saya melakukan pemesanan pesan antar Pizza Hut Kupang Indah via nomor telepon 731-6449. Saya pada waktu itu berada di sebelah ibu saya persis waktu beliau berbicara lewat telpon untuk memesan 1 Pizza sausage supreme ukuran LARGE dan 1 salad. Dan nyatanya yang dikirim adalah pizza ber-ukuran medium.

Saya lalu menelpon pihak Pizza Hut Kupang Indah untuk menanyakan tentang hal ini dan mereka bilang bahwa pemesanan yang dilakukan adalah pemesanan pizza medium. Dan peristiwa tidak mengenakkan ini tidak baru saya alami hanya sekali tetapi sudah sebanyak 4 kali kalau dihitung dengan kejadian yang ini. Dan semuanya terjadi ketika saya memesan via delivery di Pizza Hut Kupang Indah. Peristiwa pertama terjadi sekitar bulan lalu (saya lupa tepatnya tanggal berapa) saya memesan paket supreme family (Pizza bonus Bruchetta). Pada waktu itu yang menerima telpon seorang perempuan dan berkata kalau dalam waktu 45 menit pesanan akan datang. Dan nyatanya setelah 2 jam saya menunggu pesanan tak kunjung datang. Saya langsung menelpon pizza hut kupang indah untuk menanyakan kemana sebenarnya pizza saya, dan mereka menjawab bahwa pesanan saya tidak pernah dicatat.

Saya heran kok bisa restoran se-kaliber Pizza Hut bisa memperlakukan konsumen seperti ini. Lalu dengan penuh kesabaran saya setujui pemesanan ulang dan pada saat pesanan tiba saya diberi gratis 2 kaleng coke zero sebagai permintaan maaf dari mereka. Pperistiwa kedua yaitu ketika itu saya memesan paket pizza supreme family (1 pizza diberi bonus roti bruchetta) dan setelah tiba bonus yang dijanjikan roti bruchetta tersebut tidak ada. Dan akhirnya setelah saya menelepon lagi pihak Pizza Hut Kupang indah, bruchetta saya akhirnya dikirim. Peristiwa ketiga ketika itu saya hendak memesan lagi paket supreme family dan ketika proses pemesanan via telpon si penerima pemesan (seorang pria) bersikeras bahwa paket itu tidak ada.

Dan nyatanya paket itu berakhir 30 Juni 2012. Jadi setelah perdebatan alot si penerima pesanan itu dengan rekannya (yang bisa saya dengar ditelepon) akhirnya si penerima pesanan ini menyetujui bahwa paket supreme family ini masih ada. Sungguh ironis bahwa proses pemesanan pizza yang seharusnya bisa dilakukan mudah dan nyaman harus melewati sebuah proses "birokrasi" yang sangat rumit ini. Memakan waktu dan biaya + emosi saya dan akhirnya saya memutuskan untuk menulis surat ini. salut untuk Pizza Hut Kupang Indah. Terima kasih.

Gilbert Soenjaya Gunawan
Simohilir Barat XV 4-6
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps