Itikad tidak baik dari tim Touress | Surat Pembaca
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Itikad tidak baik dari tim Touress

Itikad tidak baik dari tim Touress


28 dilihat

Hati-hati guys terhadap agent dan wholesaler ini, kami dan tamu kami korbannya, mungkin dsini ada korbannya juga?

Ini Touress namanya or IG nya @touresscom harus nya berangkatin tamu kami trip London Manchester 16 Maret 2020 dan terus ga ada kejelasan hingga skr, yg tentu nya itu bs dimaklumi. Yg ga maklum itu kita coba menanyakan krn tamu jg menanyakan ingin refund aja semua ga ada yg respon tim nya, begitu juga di telp ga diangkat2. Saya juga ga polos polos amat laah.. Kalo udah di reschedule di book tiket pswt dan hotel nya ya tunjukin, tapi sampe skr pun tidak bisa or tidak mau menunjukkan. Yg mantepnya saya coba menanyakan sama salah seorang tim nya di fb eh saya malah di blok. Kira2 gmn pendapat netizen? Apakah ini suatu perilaku amanah? Duit customer saya ga kecil lho itu, pasti banyak jg yg mempertanyakan trip di jadwal yg sama tsb krn minimum Peserta 20 orang an ke atas biasanya di 1 jadwal trip group series. Ini duit ditahan udah menuju 2 tahun (16 maret 2022 jadi 2 tahun) , saya duga duit trip ini kepake buat operasional mereka, kacau.

Update terkini.. Dari maskapai nya bersangkutan Turkish Airlines saya hubungi, info kalo mereka sudah refund ke pihak wholesaler dalam hal ini ke Touress Touress Adm , tapi kenapa touress bilang ga bisa refund dan reschedule kalo mereka batalin tiket berangkat nya? Ini sudah kasus dan bisa dilaporin ke kepolisian, mereka udah dapet duit refund nya tapi ga diteruskan ke kami dan tamu kami dgn bilang tak bisa refund hanya reschedule. Tamu kami kan kalo ga pasti ya wajar donk ingin uang nya kembali kalo hampir 2 tahun ga jelas berangkat nya.

Saya di blok, akun travel agent saya di blok, bahkan istri saya pun di blok baik di FB or IG.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps