Kapan Refund dari Manajemen Apartmen Pollux Chadstone Cikarang? | Surat Pembaca
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Kapan Refund dari Manajemen Apartmen Pollux Chadstone Cikarang?

Kapan Refund dari Manajemen Apartmen Pollux Chadstone Cikarang?


94 dilihat



Saya adalah konsumen Chadstone Tower B sejak 2015. PPJB yang ditanda tangani oleh Chadstone menyatakan Pollux akan menyelesaikan Unit Bangunan lengkap dengan Fasilitas beserta Surat Laik Fungsi (agar Unit bisa digunakan Konsumen) selambatnya Tahun 2018 bahkan sebelum ada Pandemi Covid 19 di Wuhan.

Pertemuan Saya sebagai Konsumen dengan 3 Manajer Pollux dilakukan 4 Oktober 2021 lalu, Manajer Legal sudah mengakui keterlambatan tersebut dan meminta maaf kepada saya sebagai Konsumen. Pada pertemuan tersebut, Saya bertanya kembali dan 3 Manajer tersebut menjawab tidak mengetahui pasti Tanggal Unit Dapat Digunakan oleh Para Konsumen. Di satu sisi saya akui Empati dengan Kondisi Pollux. Namun karena mendengar jawaban tidak pasti sehingga pembicaraan diakhiri dengan Refund / Pengembalian Dana.

12 Oktober 2021, Pihak Pollux Chadstone Cikarang memberikan angka Refund dan sudah saya setujui untuk menunjukkan itikad baik saya karena berusaha memaklumi kondisi Pollux Chadstone Cikarang setelah membaca berbagai komplain para Konsumen di Google Review dan berbagai Channel Youtube yang membahas Pollux Chadstone Cikarang.

1 November 2021, sekali lagi dengan itikad baik, saya sudah menyetujui penyerahan dokumen asli yang diminta pihak Pollux untuk proses refund tersebut di lobi apartemen Pollux Chadstone Cikarang. 2 orang CRO dan 1 orang admin yang merupakan perwakilan Pollux Chadstone Cikarang mengatakan hal yang sama: proses refund 3 bulan atau bisa lebih cepat. 1 orang admin tersebut memberikan saya nomor WA resmi Admin yang bisa dihubungi jika ingin menanyakan proses Refund sudah sampai mana kedepannya.

Saya masih berusaha percaya dengan janji tersebut dan memberi kesempatan kepada Pollux Chadstone Cikarang untuk menunjukkan itikad baiknya dengan menepati j anji Refund tersebut sesuai waktu yang disampaikan kepada Saya.

Tanggal 8, 10 Desember 2021 dan 13,14 Januari 2022, Saya coba telepon dan Chat menanyakan tanggal pasti Refund namun mulai tidak dijawab. Dari 3 perwakilan Pollux Chadstone yang menemui Saya terakhir 1 November 2011 lalu, 1 orang tidak jawab Chat walaupun dibaca, 1 orang block WA saya, dan 1 orang admin yang memberikan no WA resmi admin pun tidak pernah jawab Chat maupun telepon dari saya.

Pada 15 Januari 2022, akhirnya salah satu reply WA saya hanya untuk bilang telepon ke 02140099888 saja. Saya jawab bahwa saya sudah menghubungi berbagai nomor Pollux Chadstone Cikarang termasuk 02140099888 berhari hari namun tidak diangkat.

Tanggal 23 Januari 2022, Saya Chat 1 lagi perwakilan Pollux Chadstone Cikarang di Google Review dan mengatakan bahwa semua nomor orang Pollux Chadstone Cikarang tidak jawab telepon termasuk 02140099888 selama beberapa hari. Beliau bantu menyampaikan agar divisi CRO mengangkat telepon saya. Kali ini saya dipegang oleh CRO yang berbeda lagi.

Berhari hari saya menanyakan tanggal Refund kembali, namun tetap saja berbagai CRO dari tahun lalu sampai tahun ini tidak berhasil menanyakan pastinya tanggal Refund kepada manajemen Pollux Chadstone Cikarang. Jawaban yang saya terima sejak tahun lalu sampai tahun ini adalah sedang diproses untuk refund.

Mohon manajemen Pollux Chadstone Cikarang menunjukkan itikad baiknya dengan menjawab pertanyaan tersebut. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps