Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Serah Terima Apartemen Diubah Sepihak oleh PT Kembang Saribuana

Serah Terima Apartemen Diubah Sepihak oleh PT Kembang Saribuana


23 dilihat

Pada 30 September 2020, saya melakukan pelunasan untuk pembelian satu unit tipe studio di Apartemen The Sping Residence.

Saya melakukan pembelian bersama dengan adik saya masing-masing membeli satu unit.

Saya sudah melakukan penandatanganan PPJB tanggal 15 Oktober 2020. Tertulis serah terima diantara bulan Juni - Desember 2020.

Adik saya juga sudah menetapkan tanggal PPJB di bulan Desember 2020.

Namun karena kelalaian Ibu Silla selaku admin PT Kembang Sari Buana pembangun apartemen, Ibu Silla lupa membuat janji dengan notaris. Akhirnya PPJB tersebut diundur.

Pada Februari 2021, Marketing PT Kembang Saribuana menyampaikan kepada adik saya bahwa PPJB akan dilakukan tetapi dengan serah terima Juni - Desember 2021.

Kami merasa keberatan karena pembayaran saya dan adik saya bersamaan. Pihak PT Kembang Saribuana seenaknya merubah jadwal serah terima akibat kelalaian tersebut.

Setelah kami mengajukan keberatan, Marketing PT Kembang Sari Buana menyampaikan persetujuan Direksi PT Kembang Saribuana supaya jadwal serah terima saya dan adik saya disamakan.

Namun alangkah kecewanya saya, ketika PPJB yang diminta untuk ditandatangani adik saya serah terimanya tahun 2021 bukan 2020 seperti janji PT Kembang Saribuana.

Melalui surat pembaca ini, saya meminta penjelasan resmi PT Kembang Sari Buana terkait PPJB adik saya yang tidak sesuai dengan kesepakatan.

Apalagi kami sudah melakukan pembayaran secara tunai kepada PT Kembang Sari Buana dari bulan September 2020.

Jujur saya merasa dibohongi oleh PT Kembang Sari Buana.

Saya tunggu itikad baik dari PT Kembang Sari Buana untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps