Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Ketidakjelasan Pengembalian "Down Payment" Apartemen Transpark Juanda Bekasi

Ketidakjelasan Pengembalian "Down Payment" Apartemen Transpark Juanda Bekasi


93 dilihat

Saya membeli satu unit apartemen Transpark Juanda Bekasi. Surat pengajuan refund down payment sudah dilampirkan dengan penalti yang sudah saya setujui, pada bulan Juni 2020.

Namun, sampai saat ini pihak Transpark Juanda Bekasi belum melakukan pengembalian dana ke rekening saya, dan juga tidak memberikan konfirmasi apapun mengenai kapan tepatnya pengembalian uang saya.

Padahal di dalam kontrak pengembalian dana akan dilakukan 1 sampai dengan 3 bulan. Untuk masalah ini saya hanya disambungkan dengan Kartika bagian collection, dan hanya berkomunikasi melalui WhatsApp.

Saya hanya diberitahu melalui WhatsApp bahwa perusahaan mengalami gangguan terhadap arus kas yang berdampak pada penunggakan refund DP saya yang hanya berjumlah sekitar Rp50 juta.

Dana tersebut sangat dibutuhkan untuk keluarga saya sekarang, dimana usaha dan pekerjaan saya terkena dampak pandemi secara finansial.

Saya juga sudah mencoba email ke perusahaan terkait. Namun juga tidak ada balasan dari pihak Transpark Juanda Bekasi.

Untuk pihak manajemen Transpark Juanda Bekasi, saya harap dapat sama-sama menghormati kontrak yang sudah disetujui bersama. Hal yang berlarut-larut seperti ini merugikan saya dan keluarga. Mohon dapat dimengerti. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps