Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Ketidakjelasan Pengembalian Uang Apartemen Sentraland Medan

Ketidakjelasan Pengembalian Uang Apartemen Sentraland Medan


570 dilihat

Saya adalah salah satu pembeli Apartemen Sentraland atas nama istri saya yang dibangun oleh Perum Perumnas. Unit saya beli dengan cara pembayaran tunai bertahap ke Perum Perumnas selama 36 bulan dari bulan Juli 2017.

Pembayaran cicilan selalu saya lakukan tepat waktu dan sesuai ketentuan pada kontrak, seharusnya serah terima Apartemen dilakukan bulan Mei 2020. Namun sejak tahun 2019, pembangunan berhenti dan tidak kunjung dilanjutkan.

Kami merasa ada yang tidak beres kemudian mengajukan pengembalian uang yang sudah dibayarkan bertahap, tetapi tidak ada kabar dengan berlindung di balik isu pandemi.

Melalui surat pembaca ini saya bermaksud menanyakan kejelasan pembangunan Apartemen Sentraland dan jika memang tidak dilanjutkan, kiranya dapat mengabarkan terkait dengan proses pengembalian uang yang sudah diajukan sejak Februari 2020






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps