Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Apartment Brooklyn Alam Sutera Harga Bintang Lima Kualitas Kaki Lima

Apartment Brooklyn Alam Sutera Harga Bintang Lima Kualitas Kaki Lima


687 dilihat

Saya Beli Apartment Brooklyn Alam Sutera yang dibangun oleh Waskita-Triniti pada tahun 2014. Unit yang saya beli adalah studio, dari mulai awal jadwal pembangunan molor. Harusnya serah terima bulan september 2016 menjadi Mei - Juli 2017, jika pembeli yang melakukan telat bayar maka kita didenda, tapi jika developer yang telat bayar seharusnya kita bisa "denda" si developer tapi ini tidak ada reward atau penggantian kepada pemilik apartemen. Pada saat unit serah terah terima, kondisi kotor dan ada beberapa unit lampu yang mati, kita sudah sampaikan didalam dokumen BAST tapi tetap saja tidak ada action apa2, sampai saya coba sendiri ternyata yang bermasalah ada instalasi lampunya. Saya menempati unit bulan Mei, tidak sampai 2 minggu tempat cuci piring sudah jebol dan bocor, dan ternyata sink hanya dilem saja ke kitchen set.. Spoiler  for Kitchen Sink di Lem : Lalu balkon, ternyata saluran air pun bermasalah alias mampet, sudah di cek oleh pihak terkait kemungkinan ada masalah di pipanya karena sudah saya coba pake soda api sebanyak 1 KG tapi tidak ada efeknya. untuk ini saya tidak sempet foto ketika balkon banjir karena saya sibuk membersihkan air biar tidak masuk ke dalam.. Saya beli apartemen ini memang yang unit yang termurah sekitar 780 juta rupiah, mungkin utk developer itu jumlah yang sedikit.. tapi utk saya itu jumlah yg banyak..Saya bagai membeli RUMAH SUSUN atau unit RUSUNAMI dengan harga apartemen.. saya pernah tinggal Bintaro Park View bisa dibilang harganya tidak semahal Brooklyn Alam Sutera tetapi kualitasnya jauh diatas apartemen ini. Saran saya bagi pemilik unit, coba inspeksi unit anda karena bagi saya developer Waskita-Triniti ini amatiran tidak becus membangun sebuah hunian premium yang berlokasi di alam sutera... Saya sudah komplain ke engineering ataupun ke developer tapi sepertinya tidak didengar, yah mungkin karena saya membeli unit yang paling murah... untuk pemilik unit saran saya coba cek item2 dibawah ini sebelum serah terima. 1. Kitchen Set, Pastikan tidak bocor dan instalasi tidak cuma di lem saja. 2. Cek Saluran balkon, kalo perlu siram air agak banyak untuk mencoba saluran airnya. 3. Cek semua lampu2nya pastikan semua hidup, jika mati coba di test menggunakan bohlam / lampu lain.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps