Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > PHP MARKETING PARADISE SERPONG CITY

PHP MARKETING PARADISE SERPONG CITY


784 dilihat

Berawal dari pameran properti di JCC, tertariklah dengan booth PARADISE SERPONG CITY (PSC) karena lokasi perumahannya yang paling deket dari tempat kerja dan rumah orang tua. Dipameran Kami langsung bayar reserve 2jt (mengurangi booking fee 5jt), saat survey rumah kekurangannya baru dibayar jika memang minat. Keesokan harinya kami survey ke lokasi dan bertemu Marketing tsb. Diajak berkeliling perumahan dan diberitahu setiap tempat mulai dari kolam renang, berbagai cluster-clusternya, dan rencana pembangunan fasilitas2. Setelah selesai diajak mengelilingi perumahan, sampai pada saat penentuan apakah akan melanjutkan atau tidak dan sekaligus diskusi strategi pengajuan KPR. Karena penghasilan saya dan suami tidak sampai 1/3 dari cicilan maka Marketing tsb memberikan solusi utk KPRnya dengan dibackup orang tua, karena status di KTP saya juga masih single (untuk cara ini jujur saya baru tau karena yg saya tau pengajuan KPR adalah Join Income dengan pasangan). Menurut pengakuannya sudah ada customernya yg berhasil lolos KPR dengan cara seperti ini. Jujur ini pertama kalinya saya berurusan untuk pembelian rumah. Akhirnya saya lanjutkan lah pembelian ini, saya bayar sisa booking fee 3jt sekaligus penandatangan surat pemesanan. Dengan janji jika KPR tidak disetujui Bank maka booking fee bisa kembali dengan mencari lawan yg mau menggantikan Data-data untuk proses KPR sudah saya lengkapi seminggu setelahnya. Dan mulai berdatangan telpon dari berbagai bank, dan hasilnya adalah : 1. Bank BCA -> ditolak karena tidak bisa backup orang tua 2. Bank Mandiri -> Pak Andris selaku dari pihak Bank Mandiri info ke saya bahwa pengajuan KPR di Bank Mandiri tidak bisa BACKUP Orang tua. Info dari Marketing tanggal 29 Mei 2017 bahwa sedang diproses oleh Pihak Mandiri. Saya tanya kembali ke Pihak Mandiri, namun jawabannya adalah BELUM DIPROSES KARENA MANDIRI SUDAH TIDAK KERJA SAMA DENGAN PSC, SEDANG DIPERPANJANG. 3. OCBC dan Maybank -> Tidak ada kelanjutan sampai detik ini 4. Danamon -> Ditolak karena masa kerja org tua yg sebentar lg pensiun, dan jika dipaksakan maka cicilan perbulannya 20juta. Info penolakan ini juga saya dapat dari Pihak Danamon, sedangkan Marketing SAMA SEKALI TIDAK UPDATE SAMPAI HARI INI. Jadi dari sekian banyak bank yg kerjasama dengan PSC hanya Bank Danamon yang bisa dibackup orang tua. Saya menghubungi Marketing tsb via telpon tgl 21 Oktober 2017 namun tidak diangkat. Saya menghubungi kembali tanggal 23 Oktober 2017 untuk menanyakan via whatsapp perihal proses KPR saya, namun tidak ada jawaban. Tgl 24 Oktober 2017 saya menanyakan kembali via Whatsapp namun tidak ada jawaban juga. Saya sudah mencoba menghubungi kantor marketingnya namun tidak ada yg angkat. Dan sekalinya diangkat itupun oleh Security. Saya minta kejelasan mengenai KPR saya dan dijanjikan akan update paling lambat sampai akhir bulan oktober. Namun sudah pertengahan November tidak ada kabar juga dan saya mencoba menghubungi via whatsapp tapi tidak direspon.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps