Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Service Electronic City Sangat Mengecewakan!

Service Electronic City Sangat Mengecewakan!


727 dilihat

Saya sangat kecewa dengan service electronic City. Saya membeli TV Samsung di Electronic City sebanyak 2 buah dengan nomor order 0001-101-10-xxxxx untuk pemasangan di Apartment Gandaria. Hari Jumat tanggal 9 Juni 2017, saya ditelepon oleh 3-4 orang yang berbeda dan menanyakan kapan bisa datang untuk service. 

Saya bilang sudah koordinasi dengan Ibu Ida hari Senin 12 Juni 2017. Beliau bilang teknisi akan datang sekitar jam 10-11 siang. Sampai jam 3 sore, tidak juga ada kabar. Teknisi bernama Pak Jamal sama sekali tidak bisa dihubungi. Ketika dihubungi bilang sudah dekat, namun satu jam lamanya tidak juga datang dan Supervisor Pak Amar bilang dia malah di daerah Kemang.

Sangat tidak responsive, telepon dimatikan. Supervisor bisa menghubungi, namun ketika kita telepon dimatikan atau tidak aktif. Saya tidak tahu apakah telepon kita di-block atau apa, yang jelas pelayanan kalian sangat-sangat mengecewakan. Sepertinya internal kalian tidak bisa berkordinasi dengan baik. Kedepannya, saya tidak akan pernah belanja lagi di Electronic City. Saya rasa orang-orang perlu tahu mengenai post service kalian yang very disappointing.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps