Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > ATM Setor Tunai Bank Mandiri Margocity Bermasalah

ATM Setor Tunai Bank Mandiri Margocity Bermasalah


784 dilihat

Saya nasabah Bank Mandiri merasa dikecewakan oleh pihak bank. Kejadian ini berawal pada tanggal 9 April 2017, saya melakukan setor tunai di ATM setor tunai Bank Mandiri cabang Margo City. Pada saat transaksi uang dan ATM sudah masuk kedalam mesin ATM tapi mesin tersebut tiba-tiba mati mendadak sampai 30 menit saya menunggu. Setelah mesin menyala, uang dan ATM saya tidak ada yang keluar.

Kemudian pada waktu yang sama, saya telepon call center 14000 untuk blokir kartu ATM-nya. Saya diminta datang ke cabang Mandiri. Esok harinya saya buat laporan ke customer service Bank Mandiri dan dijanjikan dalalm waktu 9 hari uang akan kembali, tapi setelah waktu tersebut uang belum masuk ke rekening Mandiri saya.

Saya telepon kembali ke 14000 katanya harus menunggu 14 hari dan datang ke bank tempat buat laporan. Tapi setelah 16 hari kerja uang saya tidak masuk ke rekening juga dan diminta lapor ke cabang tempat ATM bermasalah. Dari sini saya curiga kenapa harus di oper ke cabang lain padahal sistem pelaporan mereka sudah online.

Saya juga diminta harus menunggu mesin tersebut kosong kembali, padahal pada waktu saya lihat mesin tersebut, sudah aktif kembali dan sedang digunakan orang lain. Saya ingin meminta pertanggung jawaban dan kepastian Bank Mandiri untuk mengembalikan uang saya yang tertahan di dalam mesin ATM setor tunai cabang Margonda, karena kesalahan ada di mesin ATM tersebut yang mati mendadak pada saat transaksi.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps