Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Dwidaya Tour Mengecewakan

Dwidaya Tour Mengecewakan


1629 dilihat

Kecewa banget saya Dwidaya Tour & Travel, ini kali pertama saya menggunakan tour ini. Karyawan yg bekerja disini pun kurang ramah dan juga kurang informatif. Satu pegawai dengen pegawai lainnya bisa berbeda informasi. Tapi okelah, itu masih bisa saya maklumi. Tp untuk hal ini, saya bener2 tidak bisa toleransi. Saya membooking tour untuk ke Korea tgl 3-8 Desember 2017, 2 minggu sblm keberangkatan, diberi tau kalau visa sudah bisa diurus. Semua kelengkapan dokumen saya sertakan, foto, rekening bank, rekomendasi bank, surat perusahaan, dll. H-6 keberangkatan saya diberi tahu kalau visa saya ditolak, dan lebih parahnya lagi Dwidaya Tour menyuruh saya membayar kompensasi 2,5 juta rupiah karena saya tidak bisa berangkat. Pelayanan Dwidaya sungguh mengecewakan, karena seharusnya visa saya bisa lolos (sblm ke Korea bahkan saya pernah mendapat visa multiple entry ketika pergi tanpa tour ke Australia) dan seharusnya mereka bisa menjamin ke embassy of korea kalau ini merupakan 1 grup tour dan tidak mungkin ada orang yg kabur dari tour tsb atau pun dengan alasan lainnya. Saya kapok pakai Dwidaya Tour, ini pertama dan terakhir kalinya saya akan pakai tour ini.



Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps