Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Mau Sewa Apartemen , tapi ga boleh liat unit dulu oleh JENDELA 360

Mau Sewa Apartemen , tapi ga boleh liat unit dulu oleh JENDELA 360


3951 dilihat

Saya sedang mencari unit apartemen melalui website jendela 360. Dan saya ingin melihat / survey unit . Setelah dihubungi, terjadi percakapan berikut :

[EMAIL][/EMAIL]Mau Sewa Apartemen , tapi ga boleh liat unit dulu oleh JENDELA 360Mau Sewa Apartemen , tapi ga boleh liat unit dulu oleh JENDELA 360Mau Sewa Apartemen , tapi ga boleh liat unit dulu oleh JENDELA 360Mau Sewa Apartemen , tapi ga boleh liat unit dulu oleh JENDELA 360Mau Sewa Apartemen , tapi ga boleh liat unit dulu oleh JENDELA 360

dari chat tersebut ,saya sebagai customer merasa aneh karena seharusnya dengan adanya jendela 360 bisa mempermudah customer untuk mencari property. Tapi nyatanya tidak, karena untuk melihat unit saja tidak bisa.
Dari awal percakapan saya memang bilang kalau rencana mau masuk Oktober 2017. Tetapi selalu dijawab tidak bisa karena masih lama masuknya. Untuk mencari tempat tinggal , saya rasa tidak sekali lihat langsung DEAL saat itu juga, saya pun pasti melihat beberapa unit lain atau property lain. Tapi kok jendela 360 kesannya memaksa "kalo lo gak deal , ga bisa liat" kira-kira kasarnya seperti itu kali ya. Kok marketingnya malah terlihat ga membantu menjual unit yang diiklankan ya? Saya sebagai customer di chat kaya gt malah terkesan kaya GA BOLEH SEWA. Sekarang gimana mau sewa kalau liat unitnya aja ga bisa ? Emangnya dari foto doang orang langsung OKE? Ini lagi jual property loh bukan ONLINE SHOP yang jualan baju.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps