Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Layanan Electronic city dan Daikin mengecewakan

Layanan Electronic city dan Daikin mengecewakan


792 dilihat

Hari Minggu, 18 Des 2016 saya membeli 3 unit AC Daikin free pemasangan di Electronic city Pondok Indah Mall (invoice terlampir). Dijanjikan akan dilakukan pemasangan oleh tekhnisi Daikin langsung. Kamis 22 Des 2016 krn belum ada berita pemasangan saya menghubungi Electronic city dan dikatakan akan dihub oleh pihak Daikin sendiri utk pemasangan. Jumat 23 Des 2016 saya dihub utk pemasangan AC. Switch power, kabel, dll sdh saya siapkan dan sdh diberi tahu juga kepada tekhnisi yg memasang. Saat siang saya sempat datang dan memberi Rp. 50.000 utk sekedar uang rokok. Sore hari saya dihub pemasangan sdh selesai dan harus bayar lagi biaya tambahan dgn rincian biaya bobok 50 rb per titik AC, biaya kabel walau sdh disiapkan kabel 1 rol dgn biaya 30 rb per meter, biaya duck tape, dll. Kurang lbh 230 ribu, jadi total 280 ribu dgn uang yang saya beri di siang hari. Kagetnya saya saat datang dan mengecek, tdk ada bobokan tambahan hanya bobokan utk dudukan AC, pipa buangan AC dibiarkan di dlm ruangan dan yg lebih oarah sambungan listrik blm dipasang (gambar terlampir) jadi bgm saya bisa mencoba AC tab nyala atau tidak. Apakah bgn standart pemasangan AC oleh tekhnisi Daikin? Saya tdk mempermasalahkan biaya tambahan walaupun diblg free pemasangan asal pemasangan benar dan selesai. Tapi melihat spt ini saya sangat kecewa dengan Electronic City dan Daikin. Trimakasih



Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps