Electronic City
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Janji Palsu Electronic City

Janji Palsu Electronic City


1168 dilihat

Saya membeli AC Polytron pada tanggal 30 Agustus 2012 di EC Pamulang (No Invoice 5004.SA.12.001.000580) Barang diantar keesokan harinya dengan perjanjian akan di-install pada tanggal 1 September. Lalu, saya mendapat telepon tanggal 30 malam kalau jadwal penuh dan instalasi diundur ke tanggal 2 September. Setelah ditunggu sampai malam, tidak ada yang muncul. Saya mencoba menghubungi call center EC Pamulang. Telepon terhubung, namun tidak ada yang mengangkat sama sekali. Karena tidak bisa terhubung, saya mengirim email ke *****@****.***. Keesokan paginya, 3 September 2012, Electronic City menghubungi saya untuk menginformasikan bahwa pemasangan AC akan diberikan pada hari tersebut jam 12 Siang.

Kami tunggu seharian, tidak ada satu pun yang muncul. Kembali saya coba menghubungi call center EC Pamulang, telepon tetap tidak ada yang mengangkat. Pelayanan macam apa ini? Kami sudah membatalkan rencana kami selama 3 hari berturut-turut agar sewaktu tukang datang kami ada di rumah. Jika memang jadwal penuh, harap beritahukan sebelumnya. Tidak usah memberikan janji-janji palsu. Lalu, apakah EC Pamulang yang baru dibuka kekurangan karyawan sehingga tidak ada yg sempat mengangkat telepon? Saya sungguh menyesal telah membeli barang di Electronic City. Jaminan nama besar tidak menjamin pelayanan yang baik pada pelanggan. Sungguh mengecewakan!

Rizka Elyza
Komp Bumi Serpong Residence Blok K9 Buaran Serpong
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps