Secure Parking Metropolis Apartement
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Pengalaman Pahit Parkir di Apartemen Metropolis Surabaya

Pengalaman Pahit Parkir di Apartemen Metropolis Surabaya


4693 dilihat

Pada tgl 11 Desember 2011 saya mengunjungi teman yg tinggal di Apartement Metropolis Surabaya. Saya masuk lokasi parkir pada pukul 23:17:21 tepatnya sesuai yg tertera pada karcis parkir. Setelah selesai bertemu dengan teman, saya meninggalkan Apartement Metropolis pada pukul 00:10:28 tanggal 12 Desember 2011.

Betapa terkejutnya saya karena saya harus membayar biaya parkir selama 53 menit sebesar Rp. 22.000,-. Saya menanyakan kepada Petugas yg sedang bertugas kenapa begitu mahalnya biaya parkir yg saya harus bayar. Saya mendapat informasi bahwa mobil saya dinyatakan “bermalam” di Apartement Metropolis.

Saya bertanya kembali apakah definisi dari “bermalam”. Petugas yg berjaga menjelaskan karena mobil bapak masuk pada tanggal 11 Desember dan keluar pada tanggal 12 Desember sudah dianggap “bermalam”.

Jadi tidak melihat berapa lama mobil saya parkir di pelataran parkir tapi lebih kepada perpindahan tanggal mobil saya parkir dan mobil saya keluar.

Informasi ini pun saya tidak pernah mendapat pemberitahuan dari petugas yang memberikan karcis masuk.

Benar-benar pengalaman yang “menyakitkan”. Mohon tanggapan dari Pihak Apartemen Metropolis dan Pihak SecureParking tentang definisi dari mobil yang “bermalam”. Terima Kasih.

Hartono Wignyo
Jemursari Selatan 6/26
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps