PT. Elite Prima Hutama (Pakuwon Group)
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Sulitnya Casa Grande Mengembalikan Booking Fee

Sulitnya Casa Grande Mengembalikan Booking Fee


960 dilihat

Mohon bantuannya untuk menayangkan kembali surat pembaca ini, karena sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak PT. Elite Prima Hutama (Pakuwon Group) . Pada tanggal 9 Juni 2012 saya mendatangi Kantor Pemasaran Casa Grande Residence dan berniat ingin membeli apartemen di unit Montreal Tower. Saya ditemui oleh Marketing Team Leader Sdr Anto Wibiantoro dan saya memilih di unit NV lantai 5.

Kemudian saya meminta tolong dibuatkan simulasi harga dengan Tata Cara Pembayaran KPA dengan DP 20%. Sdr. Anto menjelaskan untuk pembayaran booking fee Rp. 10 juta dan menjelaskan bahwa booking fee akan dikembalikan jika proses KPA ditolak. Saya menyepakati pembayaran booking fee pada hari itu dan menerima referensi dari Sdr Anto perihal bank yang menjadi rekanan Casa Grande untuk Pemberi KPA yaitu Bank Permata. Dengan janji proses 5 hari kerja. Saya harus melunasi DP I pada tanggal 18 Juni 2012.

Saya mengubungi Sdr. Anto sebelum tanggal tersebut, sehubungan belum adanya konfirmasi dari Bank Pemberi KPA (Permata). Saya membicarakan dengan Sdr. Anto bahwa jatuh tempo DP I akan segera tiba dan status pengajuan KPA masih belum ada kejelasan. Sdr. Anto mengatakan bahwa DP I tidak perlu dibayar dahulu sampai ada kejelasan mengenai KPA saya. Setelah berulang kali menanyakan status pengajuan KPA saya kepada Sdr. Anto, akhirnya yang bersangkutan mengatakan bahwa pengajuan KPA saya tidak disetujui. Saya menanyakan perihal pengembalian Booking Fee tesebut dan dijawab oleh Sdr. Anto bahwa Booking Fee akan diproses dan dikembalikan.

Sudah 2 bulan lebih saya terus menanyakan uang pengembalian booking fee tersebut kepada Sdr. Anto, namun tidak ada kejelasan. Selalu dijawab, "ya Bu, pasti" atau "ya, Bu, masih dalam proses". Sehubungan dengan ini saya menghimbau dan memohon kepada Pihak PT. Elite Prima Hutama (Pakuwon Group) untuk dapat merespon dan segera mengembalikan uang saya tersebut karena ini bukan kesalahan saya dan Pihak Marketing Casa Grande (Sdr AntonWibiantoro) tidak mempunyai niat untuk menyelesaikan masalah ini sehingga telah merugikan calon konsumen.

Saya mengharapkan Pihak PT. Elite Prima Hutama (Pakuwon Group) dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik. Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

Megalany Suhendy
Sumber Sari Kav. 34-7
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps