Toko Gunung Agung
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Hotel & Akomodasi Lain > Petugas TGA Grand City Surabaya Tidak Ramah

Petugas TGA Grand City Surabaya Tidak Ramah


1013 dilihat

Selasa 5 April 2012 saya mampir ke Toko Gunung Agung Grand City sekitar pukul 18.00. Ketika sampai di toko tersebut, saya disambut petugas laki-laki yang usianya sekitar 50 tahun yang murah senyum dengan dengan kulit kuning. Beliau bertanya apa keperluan saya, dan langsung mengantar saya ke bagian stationery ketika saya menjawab mencari gunting. Ternyata, di sana hanya ada sedikit jenis gunting, dan saya tidak menemukan gunting yang saya butuhkan. Saya lalu mundur ke bagian lain untuk melihat-lihat.

Petugas tersebut lalu mendatangi saya lagi, bertanya mengapa saya tidak jadi membeli gunting. Ketika saya jawab "Gak apa-apa, Pak", beliau bertanya "Kenapa? Mahal ya?". Kemudian beliau mengambil sebuah gunting sambil berkata "Ini loh Rp 15 ribu, yang lain ya memang mahal Rp 60 ribu", tetap sambil tersenyum. Saya ingin menegur tapi saya tidak enak karena beliau jauh lebih tua daripada saya.

Akhirnya saya langsung pergi dan mencari gunting di toko buku lain di mall tersebut. Mohon TGA menegur petugas tersebut, saya rasa tidak seharusnya beliau bertanya seperti itu. Terima kasih.

Al Muaishim
Jl. Kapten Piere Tendean no. 26
Mojokerto




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps