Universitas Terbuka
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Layanan Universitas Terbuka Mengecewakan

Layanan Universitas Terbuka Mengecewakan


1091 dilihat

Pada tanggal 24 September 2010 saya memesan buku di situs milik Universitas Terbuka ebook.ut.ac.id, induk dari situs ini adalah www.ut.ac.id dan saya juga telah melakukan pembayaran via atm BRI (bukti struk masih saya simpan. Juga sudah saya konfirmasi ke situs Universitas Terbuka), saya sudah beberapa kali melakukan transaksi melalui situs ini sebelumnya dan biasanya tidak pernah bermasalah. Namun pada pemesanan kali ini ternyata bermasalah, karena setelah saya melakukan transfer uang dan konfirmasi melalui email ke *****@****.*** sesuai aturan. Pesanan saya ternyata sampai saat ini belum diproses juga, biasanya dalam satu minggu sudah diproses setelah dilakukan pembayaran, dan ternyata banyak yang mengalami hal serupa dengan saya, tolong tanggapan dari pihak Universitas Terbuka atas masalah ini karena saya sudah mengirim pengaduan ke situs Universitas Terbuka tetapi tidak ditanggapi terima kasih.

Rendra Fardianus
Jl HM Arsyad Perumnas Gg.Manggis No 173
Sampit




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps