Universitas Gunadarma
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Pelayanan di Universitas Gunadarma Sangat Mengecewakan

Pelayanan di Universitas Gunadarma Sangat Mengecewakan


1103 dilihat

Pada Hari jumat tanggal 24 September 2010 jam 10.30 saya mendatangi Universitas Gunadarma Kampus D margonda gedung 2 lantai 1 untuk mengurus Transkrip Nilai saya yang hilang, dengan membawa surat keterangan Hilang dari Pihak Kepolisian sesuai dengan informasi yang saya dapat bahwa bisa di urus Transkripnya jika terlebih dahulu mengurus surat kehilangan dari Pihak kepolisian dan langsung saya urus surat kehilangan tersebut. Ketika saya sampai di loket bagian pengurusan Transkrip, saya mendapatkan jawaban yang sangat mengecewakan dan sangat ketus atau tidak sopan yaitu "sekali seumur hidup" ini saja setelah saya bertanya bagaimana selanjutnya mengurus transkrip nilai yang hilang. padahal sebelumnya saya dijanjikan bisa di urus jika sudah mengurus surat keterangan hilang. Saya mencoba ke bagian yang lain tapi mereka juga tidak ada yang bisa bantu. Jika memang memerlukan biaya untuk membuatnya lagi saya tidak keberatan untuk membayarnya tetapi mereka sama sekali tidak membantu. Saya kuliah disana dengan membayar dan bukan dengan biaya yang murah. Jika memang tidak bisa di buat lagi yang baru Transkripnya seharusnya di jelaskan dari awal, sehingga saya tidak perlu mengurus ke kantor polisi dan jauh - jauh ke Gunadarma. Apa memang seperti ini pelayanan dan perhatian dari Pihak Universitas Gunadarma kepada alumnisnya? Kampusnya besar - besar dan mahal tapi tidak ada respon ataupun perhatian kepada alumnisnya. Sangat mengecewakan.

Theresia Maria Elena
Jl. Sosial No. 30A. RT/RW : 008/02.
Jakarta Barat. 11460




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps