Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Sales Studydocu Pak Efendi Kelupaan Catatan Kuliah Saya

Sales Studydocu Pak Efendi Kelupaan Catatan Kuliah Saya


586 dilihat

Pada tgl 31 Agustus 2020 adik ipar saya janjian dengan sales startup Studydocu.com yg ada di mading kampus iklannya untuk melamar pekerjaan part time sebagai marketing nya. Persyaratan utama yaitu bawa catatan kuliah semester2 lama karna katanya mau difotokopi di dekat kampus binus syahdan, sambil ngobrol2 interview.

Adik ipar saya naik motor sore2 dari Cengkareng ketemuan di gang dkat bekas 7-11 binus,,,ngeng ngeng ngeng...en interview singkat, ngobrol2 en katanya bakal dihubungi dalam waktu dekat. Trus sbelom cabut, catatan kuliah saya difotokopi disana, dan ujung2 nya ketinggalan satu file ooooooooooooii...dah saya whatsapp salesnya tuk tolong ambilin krn rumah saya jauh,,koq ampe skrg blon dibalik2in ya.

Tlg pak Efendy, kirim pake jne / j&t keq tlg balikin dong. Itu khan tanggung jawab bapak. Tq



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps