Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > PERLAKUAN DISKRIMINATIF SEKOLAH KEPADA SISWA YANG BELUM MEMBAYAR LUNAS SPP SAAT UJIAN

PERLAKUAN DISKRIMINATIF SEKOLAH KEPADA SISWA YANG BELUM MEMBAYAR LUNAS SPP SAAT UJIAN


688 dilihat

pertama tama tanpa ada upaya untuk menyinggung pihak manapun,tulisan ini dibuat untuk menyadarkan kita untuk tidak memandang seseorang dari harta,perlakuan diskriminatif kepada seseorang jelas sangat tidak bisa ditoleransi apalagi dilakukan oleh lembaga formal. pagi ini tiba tiba saya ingat ,sekitar 4 tahun lalu saat saya bersekolah di sekolah negeri di kota saya. saat saat ujian semester adalah saat saat yang paling tidak mengenakan bagi kami siswa siswa miskin yang belum membayar spp lunas,perlakuan diskriminatif sangat kami rasakan. pertama kami diberi kartu ujian yang berbeda dengan siswa yang sudah membayar lunas spp. kedua kami disediakan sebuah kartu tersendiri dan setiap pagi harus meminta tanda tangan dan stempel dari guru piket. entah apa maksud dari perlakuan diskriminatif sekolah itu kepada kami,kami merasa seolah seolah sekolah telah menganggap kami berbeda dari siswa lainya. entah siapa yang membuat kebijakan seperti itu yang jelas kami merasa dilecehkan oleh sekolah seolah kami siswa miskin diberi cap kami siswa miskin. apakah agan agan semua pernah merasakan begitu juga???? persetan dengan sekolahan begitu.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps