Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Universitas Negeri Malang Kurang Profesional Menyewakan Gedung Sasana Budaya

Universitas Negeri Malang Kurang Profesional Menyewakan Gedung Sasana Budaya


682 dilihat

Acara nikahan adek saya ini diselenggarakan pada bulan Agustus 2014. Tepatnya tanggal 10 Agustus 2014. Beberapa bulan sebelumnya telah dilakukan kesepakatan bahwa gedung yang akan kami gunakan akan siap dipakai menjelang acara. Namun 1 minggu menjelang acara, kami melakukan survey lokasi kembali, ternyata Gedung Sasana Budaya dilakukan renovasi yg dalam hal ini msh belum selesai. Renovasi tersebut adalah pembuatan pilar2 atap di tangga masuk dr parkiran menuju ke gedung Sasana Budaya. Lantai tangga pun hancur berantakan. Padahal pada saat perjanjian pembayaran DP, pihak penyewa tidak mendapat informasi akan dilakukan renovasi. Akhirnya karena undangan pun telah dicetak dan telah disebar, kami hanya meminta kondisi gedung segera dirapihkan. Malam menjelang acara, pihak Universitas Negeri Malang (UM) ternyata hanya menurunkan bambu-bambu penyangga renovasi. Tidak ada upaya dari pihak UM untuk menutupi renovasi yg belum selesai dengan kain. Alhasil kami harus mengeluarkan dana tambahan untuk menyewa kain penutup renovasi yg belum selesai. Menyewa karpet tambahan untuk menutup lantai tangga. Pada hari-hari tersebut bukan hanya pihak kami yang melakukan sewa. Ada nikahan juga yg diselenggarakan tanggal 9. Jadi ada sekitar 3 penyewa atau lebih yang dicurangi oleh pihak UM. Untuk menghindari fitnah, kami sertakan bukti foto renovasinya. Saran kepada para calon penyewa. Pertimbangkan lagi profesionalitas UM, dan ke gedung mana pun yang akan disewa, buat kontrak tanda tangan materai 6.000 dwngan perjanjian yang jelas sehingga pihak gedung tidak akan melakukan kecurangan kepada kita. Spoiler  for bukti akurat malam sebelum acara : Sebelumnya kami juga ingin memasukkan dalam surat pembaca K*mpas tapi mohon arahan kenapa hal ini terjadi pada saat load laman situs tersebut, sehingga kami tidak dapat memasukkan berita ini di sana. ada tulisan arahkan icon ke sekitar wajah, tapi ane sudah berulang-ulang melakukan reload tidak berhasil juga mengeluarkan wajah dan icon yang dimaksud. Mungkin agan2 bisa memberi arahan ke ane. Spoiler  for gagal load :



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps