Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Kecurangan di INDOMART Cabang Kampus Maranatha Bandung

Kecurangan di INDOMART Cabang Kampus Maranatha Bandung


709 dilihat

Kronologis: Hari Minggu, tanggal 5 Juni sekitar jam 9 pagi saya beserta keluarga berbelanja air mineral dan beberapa snack di Indomaret Cabang Kampus Maranatha Bandung. Setelah beres berbelanja, saya langsung membawa belanjaan saya ke kasir. Dari situ deh 'insiden' dimulai, si mba kasirnya kaya bingung ngejumlahin sendiri item2 yang saya beli. Kenapa harus dihitung manual? Setelah hampir setengah jam ngitung dan gak kelar kelar, mbaknya bilang totalnya jadi 140ribu. What? Perasaan cuma belanja snack2 doang 💩 Protes dong saya, tapi si mbanya jutek banget mukanya sambil bilang yaudah saya itung lagi.. Udah pengen balik sih dari situ, tapi kata si ibu nanggung yaudah jadi terpaksa sabar menanti proses ngitung totalan harga yang gak kelar kelar. Saya perhatiin perhatiin kok rempong banget mbaknya, ternyata doi sibuk masukin poin hasil belanja saya yang struknya digabungin belanjaan orang ke indomart cardnya dia. Hmm disini baru ngerti deh kenapa lamaaaa banget proses ngitungnya, ternyata belanjaan saya struknya disatuin sama struk orang supaya doi dapet poin yang lebih gede ke indomart cardnya dia. Kok culas....... Udah gitu diprint lah struk belanjaan... Tapi disobekin setengah dan totalnya 240 ribuan. Ya bingung dong, jadi total belanjaan saya yang bener berapa.. Mbaknya pake nyuruh ngitung sendiri lagi, ini kasir macam apa -_- astagfirulloh untung lagi gak puasa 😭 pas dicek lagi, ada item yang gak saya beli pula, saya protes mbaknya malah marah lagi.. Foto struk saya lampirin di bawah. Malah air mineral yg saya beli malah ditulis manual (gak ngerti lagi) 😒, after diitung2 gak nyampe 140 ribu deh belanjaan saya, jauh bangettttt. Ini kok bisa di rekrut sih karyawan yang gak punya attitude sama sekali? Dari awal sampe akhir gak sedikitpun nunjukkin muka ramah, gak bilang maaf dan makasih pula. Kebayang deh kalo dari satu orang nilep harga yang gak sesuai, dapet berapa doi sehari? Terus poin2 itu (gak ngerti juga saya itu poin apaan) bukannya hak konsumen ya? Kok malah ampe nyatuin struk customer supaya bisa diambil poinnya? Kecewa pisan sama minimarket ini 💩💩💩



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps