Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Tunjangan Profesi Sudah 2 Tahun tidak Turun

Tunjangan Profesi Sudah 2 Tahun tidak Turun


653 dilihat

Kami atas nama guru-guru TK (Taman Kanak-Kanak) di Tangerang Selatan Provinsi Banten, ingin menanyakan kapan tunjangan sertifikasi kami turun?

padahal kami sudah selesai pelatihan 03 Oktober 2010 dan Sertifikat sudah kami terima. Sementara rekan kami yang lain pun yang harusnya terima 6 bulan ternyata hanya terima 2 bulan saja.

Ada apa dengan pemerintah provinsi banten ? sementara di provinsi lainnya lancar-lancar saja, apakah ini sebagai indikator kurang pedulinya gubernur Banten akan kelangsungan Pendidikan di Banten atau ada masalah lain?

Kami tidak ingin macam-macam apalagi sampai unjuk rasa takut malu. Tetapi tolong tunaikan hak-hak kami jangan sampai kesabaran guru-guru habis maka akan terjadi yang tidak kami inginka tersebut. Sekalai lagi tolong realisasikan tunjangan kami, ini harapan kami.

Bapak/Ibu gubernur tahu status kami tidak semuanya PNS, mayoritas dari kami adalah guru Yayasan yang digaji maksimal 500 ribu rupiah sebulan tolong buka hati nurani Bapak/Ibu. Terakhir kepada redaksi kami ucapkan terima kasih atas dimuatnya surat kami.




Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps