Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Dikecewakan pelayan Toko PDA.com EX

Dikecewakan pelayan Toko PDA.com EX


689 dilihat

Saya adalah salah satu pengguna blackberry Torch 2 garansi TAM dengan no IMEI 357694044908845. Saya membeli torch 2 di toko PDA.com EX. Saya memilih garansi TAM karena setahu saya TAM adalah distributor utama Blackberry di Indonesia. Setelah penggunaan blackberry yang masih dalam garansi, tiba2 bb saya mati total tanpa tahu penyebabnya, tidak jatuh tidak pula terkena air. Saya lalu melakukan klaim garansi di toko PDA.com EX dan dilayani oleh cs Ibenk. Cs ibenk menjanjikan kurang lebih 2 minggu waktu pengklaiman sampai diganti dengan unit baru. Namun setelah 2 minggu sama sekali tidak ada kabar mengenai penggantian bb saya, cs ibenk beralasan masih sedang di proses oleh pihak tam dan saya diminta untuk terus sabar menunggu. Setelah menunggu kurang lebih 6 minggu kesabaran saya sudah mulai berkurang, dan saya pun melakukan protes melalui cs ibenk menanyakan kenapa begitu lama, apakah bb saya tidak diurus. Namun dia sama sekali tidak memberikan solusi dan malah mengajarkan saya untuk tetap bersabar dan menyuruh saya untuk istighfar, sungguh suatu hal yang bukan kapasitas seorang customer service dalam menangani keluhan customer. Karena tetap tidak mendapat kepastian akhirnya saya meminta langsung dihubungkan dengan pihak tam, dan saya diberikan nomer 021-6514355 dan disuruh langsung berbicara dengan admin Anis. Setelah 3 hari pengurusan sendiri langsung ke pihak TAM nya, akhirnya pengklaiman bb saya berhasil dan saya diminta mengambil bb pengganti ke toko PDA.com EX. Saya langsung menghubungi toko dan berbicara dengan cs Peter dan dia memberitahu bb sudah dapat diambil. Sesampainya di toko PDA.com EX ternyata bb saya masih di TAM dan belum dijemput kurir toko. Sebagai customer yang sudah menunggu selama 6 minggu lamanya, saya melakukan protes kembali ke cs Peter, cs Peter masih menanggapi dengan baik, namun saya sama sekali tidak habis pikir seorang mbak-mbak pelayan yang duduk di meja kasir toko PDA.com EX yang bernama Tija malah berkata kasar, memarahi saya dan cenderung makin memperarah keadaan, sama sekali tidak menunjukan pelayanan yang ramah terhadap keluhan customer.

Sebagai pelanggan toko PDA.com EX saya merasa sangat kecewa dan merasa sangat dirugikan atas kejadian ini, karena beberapa pihak toko PDA.com EX tidak benar benar memberikan pelayanan atas keluhan customer dengan baik, seharusnya toko PDA.com EX sebagai salah satu toko electronic ternama mengutamakan kepuasan customer serta memberikan pelayanan yang baik. Sudah cukup kesabaran saya sehingga saya menuliskan rasa kecewa ini di media. Saya hanya memberikan masukan agar unit yang berhubungan dengan masyarakat dapat menseleksi, mendidik para tenaga kerja nya agar dapat berperilaku baik dan berpendidikan.

Terima kasih.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps