Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Sinyal 3 sangat minim di tempat hiburan yang berada di kota jakarta

Sinyal 3 sangat minim di tempat hiburan yang berada di kota jakarta


623 dilihat

Saya merasa kecewa dengan pihak manajemen 3 dalam melayani customer terutama dalam hal cakupan sinyal dan respon dari Customer Care dalam menangani keluhan.

Dalam Hal Customer Care setiap kali kita menyatakan keluhan pasti selalu pernyataan maaf yang dilontarkan CS tersebut. Namun jika ditanya mengenai kapan permasalahan akan selesai diperbaiki pasti jawaban dari CS belum dapat ditentukan waktunya.
Jika memang setiap kali memberikan keluhan atas masalah yang dialami selalu saja jawabannya begitu ngapain juga adanya Customer care yang tugasnya membantu menyelesaikan masalah yang ada?

Dalam Hal Cakupan sinyal, saya rasa di ibukota jakarta ini harusnya 3 sudah cukup mapan dalam hal cakupan sinyal dititik-titik kritis seperti tempat hiburan,pendidikan, dll apalagi mengingat operator 3 sudah masuk ke indonesia sejak tahun 2007 yang lalu.
namun kenyataanya perkembangan sinyal tersebut sangat lambat.
Untuk daerah-daerah kritis seperti yang saya disebutkan diatas saja masih banyak kendala dalam melakukan komunikasi karena sinyal masi sangat minim.
Dalam beberapa lokasi memang saya tidak mengalami masalah mengenai sinyal, namun terkendala dalam hal koneksi internet.
Saya ambil salah satu contoh yaitu Mall Central Park yang berada dijalan S.Parman tersebut di lantai
UG tidak ada sinyal sama sekali. dan jika berada di lantai atas memang ada sinyal tetapi koneksi internet sangat lamban dan kadang tidak bisa digunakan.

Sebelumnya saya sudah pernah melakukan kritik melalui email dan jawaban yang saya dapatkan tidak memuaskan.

Diharapkan kedepannya pihak management 3 lebih memperhatikan kenyamanan dan kepuasaan pelanggan daripada memperbanyak iklan tetapi kualitas tidak diperbaiki.




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps