Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Mohon Ketegasan Dinas Pendidikan Sumatera Selatan atas hasil lomba FLS2N tahun 2015

Mohon Ketegasan Dinas Pendidikan Sumatera Selatan atas hasil lomba FLS2N tahun 2015


798 dilihat

Saya orang tua siswi SMAN 4 di Kabupaten OKU, mohon keadilan dan ketegasan kepada Bapak Drs.Widodo, M.Pd, selaku Kepala Dinas Pendidikan Prof Sumatera Selatan agar segera mengambil sikap tegas terhadap hasil lomba FLS2N Tingkat SMA cabang Vocal Solo Putri yang telah diselenggarakan di Asrama Haji pada tanggal 17 - 20 Mei 2015. Berdasarkan surat Berita Acara keputusan Dewan Juri yang ditanda tangani pada tanggal 21 Mei 2015 oleh Dewan Juri (3 orang) dan disaksikan oleh pegawai dinas pendikan profinsi sumatera selatan dan 2 orang guru pendamping telah menetapkan bahwa anak kami yang bernama : Brigita Jesica Desela Angelica sebagai juara I FLS2N Vocal Solo Putri tingkat SMA tahun 2015. AKan tetapi berdasarkan informasi di surat khabar Tribun dan Sumex tanggal 23 Mei 2015 kami baca bahwa Bapak Kadin menganulir keputusan dewan juri tersebut dan menyatakan bahwa yang juara I adalah peserta dari Palembang. Pada kesempatan ini kami mohon Keadilan dan Ketegasan, dikarenakan kami memiliki alat bukti yang kuat yaitu : Nilai Murni ketiga dewan juri dan berita acara (Silahkan lihat di fb saya = https://www.facebook.com/bbeni.atmok...9?notif_t=like) Termasuk kami mohon ketegasan siapa yang dikirim ketingkat Nasional, agar anak kami dapat segera mempersiapkan diri ........Mohon disampaikan kepada Bapak Kadin dan jika ingin menghubungi saya silahkan di no. hp. 082184521111 (Orang Tua Murid)...mudah - mudahan melalui media sosial ini masalah ini bisa selesai, tidak perlu diselesaikan di jenjang yang lebih tinggi....Atas bantuannya kami ucapkan terimakasih!!!




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps