Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Acara Hiburan TV Swasta 'Live' di Sebuah Sekolah di Pinang Ranti

Acara Hiburan TV Swasta 'Live' di Sebuah Sekolah di Pinang Ranti


759 dilihat

Jakarta - Pagi ini saya pijit sana pijit sini remote control untuk cari acara tv. Sampailah pada salah satu stasiun yang menayangkan acara hiburan musik dan kebetulan TV swasta tersebut mengunjungi salah satu sekolah (negeri lagi) menengah umum di Jakarta Timur.

Miris sekali saya lihat karena disiarkan secara langsung dari sekolah yang notabene adalah tempat menuntut ilmu yang dijadikan acara untuk hiburan. Ironisnya berlangsung saat jam sekolah lagi. Dan, yang lebih tragis lagi para guru dan staff sekolah pun ikut larut dalam suasana itu.

Atau apakah memang ini musim liburan sekolah ya? Jadi, mereka memang libur dan ini adalah salah satu bentuk untuk mengisi kegiatan sekolah. Terlepas dari itu semua apakah boleh sekolah dijadikan acara sebuah hiburan yang bersifat komersial. Sepanjang yang saya tahu sekolah tempat menuntut ilmu.

Mohon tanggapan dari Bapak Mendiknas. Apakah kegiatan seperti ini diperbolehkan atau memang kegiatan ilegal, Pak Menteri? Mohon tanggapannya. Sepatutnya bahwa sekolah adalah tempat ditanamkannya nilai-nilai luhur dalam? menggapai nilai-nilai intelektual diri. Tapi, kenapa sekarang telah terkontaminasi arus budaya yang semakin kurang santun.

Semoga ini menjadi bahan perenungan kita bersama.

Rage Renggo
Jl Asoka III B-22 Kompleks Chandra Baru Bekasi
*****@****.***
0819868043



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps