Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Peraturan dan Premanisme Parkir Kampus Universitas Esa Unggul

Peraturan dan Premanisme Parkir Kampus Universitas Esa Unggul


796 dilihat

Jakarta - Hal seperti ini sudah bukan rahasia umum lagi. Jika kebanyakan petugas parkir selalu memanipulasi tarif parkir daripada yang seharusnya. Apalagi ini terjadi di kalangan Kampus Universitas Esa Unggul.

Tarif di struk parkir adalah Rp 500/ flat. Sementara petugas meminta Rp 1,000. Yang saya permasalahkan bukan selisihnya tetapi cara mereka meminta layaknya seorang preman. Bahkan, mereka menantang saya untuk melaporkannya ke atasnya.

Mereka berdalih Rp 500 itu untuk 1 jam pertama. Sementara mereka tidak dapat membuktikan kepada saya persyaratan tersebut ada. Oleh karena itu pembayaran dibayar di muka karena tarif flat.

Jika memang demikian mengikuti waktu seharusnya pembayarannya dilakukan di belakang. Dari Rp 500 dikali banyaknya mahasiswa mereka dapat meraup keuntungan luar biasa setiap harinya.

Ratna Wulan Ayu
Jl Kebon Pala I RT 002/007 No 2 Halim PK Jakarta Timur
*****@****.***
02160601427



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps