Stella Maris International School & Paramount Serpong
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Sengketa Stella Maris Berdampak ke Ratusan Anak Sekolah

Sengketa Stella Maris Berdampak ke Ratusan Anak Sekolah


1315 dilihat

Buntut sengketa antara Stella Maris International School Gading Serpong dan Paramount Serpong mengakibatkan sengsaranya ratusan anak sekolah dan para pengantarnya. Apapun yang mereka sengketakan kami sebagai orang tua murid sangat dirugikan, apalagi ratusan anak sekolah yang harus menanggung akibatnya. Jika saya bisa menarik semua uang yang sudah dibayarkan ke pihak Stella Maris, saya pasti akan lakukan hal tersebut dan memindahkan anak saya ke sekolah lain. Tetapi hal ini juga ada batasnya, jika hal ini dibiarkan berlarut-larut maka saya akan pindahkan, apapun kerugiannya.

Jika diperlukan kami juga mempertimbangkan untuk menuntut balik ke pihak Stella Maris. Pihak Paramount Serpong juga bersikap sangat arogan dengan menerapkan menutup semua akses sehingga sangat menyusahkan anak sekolah untuk memasuki areal sekolahnya. Hal ini mencerminkan tindakan yang arogan dan tidak berperikemanusiaan pihak Paramount Serpong. Sudah pasti saya akan membatalkan kemungkinan membeli property diarea tersebut karena dari hal kecil ini sudah terlihat jelas karakter manajemen Paramount Serpong yang tidak elegan dan tidak professional dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

Akhir kata, mohon pada semua pihak terkait, apapun masalahnya, harap segera diselesaikan dengan professional dan santun supaya tidak ada lagi ratusan anak sekolah yang harus bersusah payah memasuki areal sekolahnya sendiri.

Andre Njoto Husodo
Jl. Tawakal 6/6a
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps