Universitas Indonesia
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Kecewa dengan Universitas Indonesia

Kecewa dengan Universitas Indonesia


820 dilihat

Perihal Penerimaan CPNS tahun 2009 yang diselenggarakan Pemerintahan Kota Medan, dimana Universitas Indonesia yang diminta sebagai institusi yang menseleksi peserta ujian, maka dengan ini saya menyampaikan rasa kecewa saya yang mendalam kepada Universitas Indonesia (UI) karena tidak berani mengumumkan "UJIAN SELEKSI CPNS TAHUN 2009 KOTA MEDAN" pada situs internetnya (www.ui.ac.id).

Demi negara, saya rasa pihak Universitas Indonesia harus berani mengumumkan UJIAN SELEKSI CPNS TAHUN 2009 KOTA MEDAN sesuai dengan data yang dapat dipertanggung jawabkan. Perlu diketahui bahwa, dari beberapa kota/kabupaten di sumatera utara yang diseleksi oleh pihak UI hanya 3 kabupaten yang diumumkan di situs www.ui.ac.id.

Saya melihat ada kejanggalan pada "Penetapan CPNSD tahun 2009 Kota Medan" yang tertuang pada Lampiran Surat Walikota Medan No.:800/0777, tertanggal 7 Desember 2009.

Untuk itu, perlu dicocokan antara data dari Pemko Medan dengan data dari pihak UI. Apakah benar ada tidaknya rekayasa dalam hal penetapan CPNS 2009 Kota Medan. Terimakasih.

istiqlal sandi yudha
Jl. Keladi buntu no 7 / 22
Medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps