Sekolah BPK PENABUR sunrise Garden
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Arogansi Sekolah BPK Penabur Sunrise Garden

Arogansi Sekolah BPK Penabur Sunrise Garden


1303 dilihat

Hal ini sebenarnya sudah terjadi berulang kali, dimana satpam, pengantar dan siswa sekolah BPK Penabur sangat arogan, dimana kami para warga sunrise garden sering kali di rugikan, dengan rusaknya fasilitas umum berupa jalan komplek perumahan kami, juga banyaknya sampah yang berserakan sehingga rawan menimbulkan banjir.

Tidak tersedianya lapangan parkir oleh pihak sekolah sehingga menyebabkan banyaknya yang kendaraan para siswa dan pengantar/penjemput yang parkir tidak pada tempatnya. Sehingga menimbulkan kemacetan dan sangat mengganggu para warga yang hendak melakukan aktifitas serta kami juga kehilangan udara bersih yang berkualitas di pagi hari karena disebabkan dari asap kendaraan bermotor para pengantar siswa.

Pernah satu kali saat macet saya mencoba untuk menegur salah satu satpam yang bertugas, Tetapi dengan sikap arogannya mengatakan kalau tidak mau macet jangan lewat sini. Saya sebagai warga sangat marah mendengar hal ini. Karena ini jalanan bukan milik sekolah saja tetapi milik umum dengan swadaya penghuni komplek Sunrise Garden untuk mempermudah para warga melakukan aktifitasnya.

Tolong kepada pihak terkait agar dapat di tindak lanjuti, karena keberadaan sekolah BPK Penabur di lingkungan Sunrise Garden saat ini hanya menjadi beban dan sangat mengganggu warga.

EMIL
Sunrise Garden
DKI Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps