Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Berharap dengan Adanya Vaksin, Pandemi Cepat Berlalu

Berharap dengan Adanya Vaksin, Pandemi Cepat Berlalu


30 dilihat

Saya Elian (20), mengucapkan banyak terima kasih kepada tenaga kesehatan dan ilmuwan di berbagai dunia yang rela berkorban demi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Saya berharap dengan adanya berbagai macam vaksin, pandemi ini cepat terselesaikan dan masyarakat bisa beraktivitas kembali normal.

Saya juga ingin mengatakan bahwa, jika tidak ada tenaga kesehatan seperti kalian, mungkin virus Covid-19 yang terus menyebar di Indonesia akan banyak memakan korban.

Kalian tidak pernah kenal lelah, sekalipun kalian berkorban waktu. Kalian tidak bertemu keluarga demi menyelamatkan negara tercinta kita, yaitu Indonesia.

Saya juga berharap dengan adanya vaksin ini, selain masyarakat bisa beraktivitas seperti semula, ekonomi Indonesia kembali maju seperti sediakala.

Stay safe semuanya. Selagi tidak ada keperluan jangan keluar rumah, tetap di rumah saja. Mari bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan diam di rumah. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps