Kecewa Pelayanan RS Siloam Kebun Jeruk



Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Kecewa Pelayanan RS Siloam Kebun Jeruk

30 dilihat


Saya melakukan kunjungan Ke RS Siloam Kebun Jeruk (Jakarta) untuk konsultasi mengenai ibu saya ke Poli Syaraf Dr St*ve Rah*rdja P*tra.
Terus terang menurut saya layanan yg diberikan Dr St*ve amat buruk.
Ibu saya mengalami gejala tubuh yg gemetar seluruh badan. Awalnya Dr St*ve melakukan pemeriksaan ibu saya, tapi yg mengecewakan adalah cara edukasi dan penjelasan yg diberikan Dr St*ve sangat singkat, tidak jelas dan malah menyebut ibu saya menanyakan hal aneh dan bawel padahal ibu saya hanya bertanya 2 hal.
Mungkin lebih jelasnya saya kronologikan singkatnya seperti ini:

Dr : Ibu ini ada tremor, gemeter di tubuh yg tak terkendali. Penyebabnya bisa berbagai hal, harus cek Lab tiroid dulu agar tau penyebabya

Ibu : Tiroid itu apa Dok?

Dr : Tiroid itu kelenjar, istilah gampangnya gondok. Harus cek Lab dulu biar tau

ibu : Terus penyebab gemeter saya karena itu?

Dr : ibu ini pertanyaannya aneh2 dan bawel. Percuma saya jelaskan panjang lebar kalau penyebabnya bukan tiroid! (Agak bernada sinis)

Dr : Ini saya kasih pengantar Lab untuk cek Lab dulu biar tau hasilnya

Saya ada disitu saat konsultasi, saya juga menanyakan beberapa istilah2 medis yg disebutkan oleh Dokter, tentunya sebagai org awam seperti saya dan ibu saya rasanya wajar menanyakan istilah medis yg disebutkan tanpa diberi penjelasan.

Seharusnya kalau Dr tidak mau menjawab, menurut saya cukup bilang "Ibu cek Lab dulu, tenang jgn terlalu dipikirkan, nanti setelah ada hasil Lab nya baru kita rencanakan tindakan selanjutnya".

Cukup 1 kali saya berkunjung ke RS Siloam Kebun Jeruk (Jakarta). Oh ya pembayaran saya menggunakan cash, tetapi pelayanan yg saya dapatkan seakan2 saya gratisan.

SAYA SANGAT KECEWA

Semoga manajemen RS Siloam ada yg membaca surat ini dan mengevaluasi kembali layanan Dokternya, percuma saja banyak dokter pintar disana kalau jiwa nya tidak memiliki empati dan rasa kepedulian.
Terima kasih



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini