Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Autodebet 2x oleh Rumah Sakit JMC Warung Buncit

Autodebet 2x oleh Rumah Sakit JMC Warung Buncit


895 dilihat

Salam hormat untuk agan kaskuser sekalian.

Izinkan saya untuk sharing mengenai tindakan tidak mengenakan yang saya alami 2 minggu ini dari Rumah Sakit JMC Warung Buncit.

Tanggal 27 Maret 2018, saya mendapati tindakan operasi besar di RS JMC Warung Buncit, dan diharuskan deposit sebesar IDR 11,100,000. Setelah diperbolehkan pulang oleh dokter, di tanggal 29 Maret 2018 saya diperbolehkan keluar dengan membayar excess sebesar IDR 2,229,693.

Pada saat membayar excess, pihak JMC menggesek hingga 3 kali dikarenakan "koneksi tidak tersambung/error", lalu yang ketiga kali berhasil. 

Ketika saya sudah sampai rumah, saya sungguh kaget ketika menerima sms notifikasi dari Bank Mandiri jika transaksi excess saya terjadi hingga 2 kali. Ketika saya mengkonfirmasi ini ke pihak RS JMC di hari itu juga, mereka mengakui jika tidak ada dana yang masuk ke pihak RS dan menyerahkan ini semua ke Bank Mandiri.

Ketika saya telepon 14000 (CS Bank Mandiri), hingga sekarang masih berstatus investigasi dan belum ada pengembalian dana dari Bank Mandiri.

Hari ini (9 April 2018), saya kembali follow up kedua belah pihak (JMC dan Bank Mandiri), pihak JMC sama sekali tidak dapat memberikan bukti jikalau mereka tidak menerima debet yang kedua kali nya dan Bank Mandiri hanya dapat memberikan statement "masih investigasi" dan "nasabah harus mengajukan banding".

Besar harapan saya dari pihak JMC agar bisa membuktikan jika debet memang tidak terjadi 2x dan uang memang belum diterima. Dan baik Bank Mandiri/JMC semoga dapat mengembalikan transaksi saya.

Autodebet 2x oleh Rumah Sakit JMC Warung Buncit

Autodebet 2x oleh Rumah Sakit JMC Warung Buncit

Terakhir saya mohon maaf yang sebesar2nya kepada agan2 kaskuser jika apa yang saya tulis ini tidak berkenan. Semoga agan2 tidak mengalami hal yang sama seperti saya.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps