Apotik Bintang Semesta dh Beng Seng Pancoran pelayanannya bikin kecewa



Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Apotik Bintang Semesta dh Beng Seng Pancoran pelayanannya bikin kecewa

345 dilihat


Kalo kalian mampir ke Apotik Bintang Semesta d/h Beng Seng di Pancoran jangan mau dilayani sama cewe gendut rambut kaya cowo!!! Orgnya belagu banget sombong!!! Saya mau beli obat pas wkt itu komputernya hang dan saya tanya masih lama ga malah bilangnya kalo ga sabar tinggal aja...Saya merasa nih org kok ky gt...Saya tinggal blanja dulu yg laen...Kemudian saya balik lagi saya ga mau sama dia tapi yg laen lg layanin org...saya kasih resepnya dia sambil masukin komputer saya tanya ini obat buat apa aja ga dijawab kemudian saya tunjuk obatnya yang bubuk setengah aja mungkin 8 bungkus aja...Dia malah dengan galak dan ketusnya bilang ini obat mana bisa 8 saya baginya mesti gimana...Saya ini ajarin kamu...Dalem hati saya kan saya mau beli saya ga tau kan itu resep dokter kenapa malah dia galak2 kaya gitu...Kalo pelayanan kaya gitu sapa yang mau beli...Saya sabar2 aja kalo ga saya bentak didepan umum skalian sebarin biar tutup aja tuh apotik...Apotik banyak kok kalo pelayanan kaya gitu sapa yg mau beli...Dia itu cuma pegawai tapi belagu...Jadi kalo kesana lebih baik sama yg lain kalo ga ya ga usah beli disana...Mudah2an tuh org udh ga ada lagi disana...



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini