Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Kecewa RS SARI ASIH CIPUTAT

Kecewa RS SARI ASIH CIPUTAT


671 dilihat

Kepada yg berwenang, kami ingin meminta penjelasan dan tanggung jawab atas kejadian tadi malam. Saya tidak terima dipersalahkan oleh petugas dan tidak diberi pelayanan semestinya, terindikasi karena kami pasien BPJS. Diawali dengan tidak terdaftarnya ibu saya yang notabene sudah saya daftarkan kontrol dokter syaraf karena gejala parkinson lewat sms, seperti yg di mulustrasi. Saat pendaftaran ulang di rumah sakit, jadwal dokternya ga ada karena dimajukan. Saya kecewa banget dengernya, lebih kecewa lagi ketika saya dipersalahkan karena reschedule tidak diinfokan karena nama ibu saya tidak terdaftar. Mereka memaksa untuk melihat sms pendaftaran yg kebetulan hape saya ketinggalan. Saya ngotot minta solusi tp pelayanannya makin buruk, ditangani oleh SUPERVISOR BAG. UMUM nya dengan nada yg sama tinggi dengan saya. Saya terpaksa terima solusinya untuk dibawa ke UGD hanya utk mendapatkan obat bulanan ibu saya. Seperti tidak mengerti prosedur, spv ini tidak menjelaskan dengan yakin ketika saya pertanyakan kelanjutan obat yg disarankan dokter UGD tgl 27 juli 2016 ketika ibu saya naik kadar gula darahnya. Di UGD SPV itu teriak2 sambil jalan ke meja dokter dari ruangan ibu saya yg harus melewati semua pasien UGD karena meja dokter dan tempat ibu itu ujung dan pangkal ruang UGD. Obat yg saya dapat hanya 10 hari padahal harusnya utk sebulan, intinya saya harus visit dokternya lagi. Ini kali ketiga saya kecewa oleh RUMAH SAKIT SARI ASIH CIPUTAT, bolak balik dengan pelayanan seperti iti memberi saya mimpi buruk. Tapi ibu saya sudah cocok dengan dokternya dan saya maklumi itu. Mengecewakan sekali pelayanannya, menunjukkan levelnya hanya segitu jika tidak ada itikad baik untuk meluruskan ini. Saya tunggu tanggung jawabnya.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps