Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > managemen rusunami Jarrdin Cihampelas gak becus, banyak orang ngerokok di lorongnya

managemen rusunami Jarrdin Cihampelas gak becus, banyak orang ngerokok di lorongnya


743 dilihat

halo gan

ane mahasiswa tinggal di sini buat kuliah, udah beli rusunami di sini sejak tahun 2010an.
dulu kan di setiap lorong rusunami ini ada tulisan "dilarang merokok", berarti emang di lorong gak boleh ngerokok kan? jadi gak masalah bagi yg punya penyakit segala macem yg gak boleh terpapar asap rokok

tapi

lama-lama tanda larangan ngerokok di lantai tempat ane tinggal ilang secara tiba-tiba, ntah ada oknum idiot yg sengaja ngelepas atau apa. otomatis jadi banyak orang yg ngerokok di lantai itu kan, padahal pas gue cek lantai lainnya, di temboknya masih ada tanda larangan ngerokok.

gue udah komplain berkali-kali ke satpam soal ini sampe satpamnya pada kenal muka gue, tapi gak ada yg ngewaro dengan serius

sumpah, kalo gak ada larangan ngerokok di lantai ini kenapa gak bilang dari dulu? jadi bokap gue bisa beli kamar rusunami di lantai lain. lo tau gak gue ini orangnya sakit-sakitan, punya penyakit paru-paru yg bikin gue bolak-balik RS. gara-gara ini asap rokok, penyakit gue jadi sering kambuh, bikin gue makin sering ke RS buat berobat akhir-akhir ini.

gak jarang juga asapnya sampe masuk ke ventilasi kamar mandi gue sampe gue jarang mandi kalo mau kuliah

gue juga gak bisa di kosan karena berbagai alasan, jadi terpaksa harus tinggal di sini.

lo tau gak berapa duit yg gue keluarin gara-gara berobat terus? apalagi gue mahasiswa, tau lah jumlah duit gue cuma berapa, gue sampe gak makan seharian gara-gara duit dipake buat berobat terus sama kuliah
kalo lo yg bayarin sih gak apa-apa, tapi ini gue sendiri yg bayar buat berobat

jadi orang jangan egois napa? DIKIT-DIKIT DUIT MULU DIKIT-DIKIT ROKOK MULU. hargain kesehatan orang lain kalo lo nggak mau gantiin duit gue buat berobat!!

udah banyak orang-orang yg meninggal gara-gara gak sengaja kena asap rokok padahal gak ngerokok, coba bayangin anak lo sakit terus meninggal gara-gara lo doyan ngerokok di deketnya!! MAU LO!?

gue cuma pengen managemen & satpam rusunami Jarrdin tegur orang-orang gak bertanggung jawab yg ngerokok di lorong daripada gue sakit-sakitan terus gini, bukannya malah dibiarin sampe satpamnya ikut-ikutan ngerokok di lorong juga.

sekian, maaf jika ada salah kata karena jujur gue emosi banget dan terima kasih



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps