Bank OCBC NISP
Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Proposal dan Produk yang Diajukan Tidak Sesuai

Proposal dan Produk yang Diajukan Tidak Sesuai


923 dilihat

Pada bulan Januari 2015, saya ditawari asuransi kesehatan milik Great Eastern yang bekerja sama dengan Bank OCBC NISP. Saya menemui Ibu Renate Gita, Ibu Tresya dan Pak Agus dari OCBC NISP cabang Jemursari. Saya setuju untuk membeli asuransinya dengan syarat ada perubahan untuk perubahan komposisinya di tahun kedua menjadi 70% investasi dan 30% kesehatan.

Ketika saya konfirmasi apakah ada dokumen yang harus saya isi lagi untuk pengajuan perubahannya, Renate menjawab tidak ada dan akan berubah otomatis di tahun kedua. Namun yang terjadi adalah perubahan itu tidak pernah diajukan, sehingga rekening saya didebit untuk membayar 100% kesehatan.

Setelah melalui proses komplain yang panjang, akhirnya Great Eastern menyepakati untuk merubah komposisinya. Namun di sini saya kembali kaget, ternyata komposisi yang diajukan adalah 60%-40% bukan 70%-30% yang saya minta. Ternyata ada yang memalsukan tanda tangan saya untuk pengajuan komposisi 60%-40% tersebut. Jujur saya merasa kecewa dan ditipu oleh OCBC NISP Jemursari.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps