Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Bazar Menutup Akses Masuk UGD RS Hermina Jatinegara

Bazar Menutup Akses Masuk UGD RS Hermina Jatinegara


452 dilihat

Pada Senin sore (29/7/2013), saya melihat keponakan yang berusia 4,5 tahun mengeluh sakit perut disertai muntah-muntah. Agar keadaannya tidak semakin parah, setelah berbuka puasa saya dan adik membawanya ke RS Hermina di Jatinegara, Jakarta Timur. Kami bermaksud membawanya ke UGD karena dokter anak yang biasa menangani dia sedang tidak ada jadwal praktek.

Namun ketika hampir sampai di tujuan saya melihat di jalur lambat depan RS ramai sekali. Ternyata di sana ada bazaar/pasar malam. Bazar tersebut memenuhi jalur lambat dan menutup jalan masuk UGD. Untung saja ada jalan lain masuk RS sehingga kami bisa masuk. Karena repot kalau harus ke UGD akhirnya kami memilih dokter spesialis lain untuk mengobati keponakan saya.

Ada pertanyaan yang berkecamuk di dalam hati. Kok bisa para pedagang tersebut memenuhi area jalur lambat serta menutup akses masuk UGD. Bagaimana jika ada kejadian gawat darurat yang membutuhkan penanganan cepat?

Mohon kepada pihak RS dan pejabat RT dan RW yang ‘mungkin’ telah memberikan izin tempat agar dapat menjadi perhatian serius, mengingat keselamatan jiwa seseorang hendaknya lebih diutamakan. Semoga ke depan kejadian tersebut tidak terjadi lagi.




Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps