Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > KasihBunda Klinik Abal-Abal

KasihBunda Klinik Abal-Abal


456 dilihat

Halo nama sy Ibrahim Sonjaya
Klinik Kasih Bunda berlokasi di Cimahi dng alamat : Jalan Maharmartanegara no.166 Cimahi. Phone 022-6614221.
Ini klinik persis puskesmas zaman dahulu. sembraut deh pokoke , harusnya klinik kaya gini dicabut izinnya. Dengan pelayanan spt puskesmas zaman dulu tapi biaya nya busyet kaya Internasional Hospital aja ,
Pernah saya berobat kesana ,spt biasa saya daftar dulu di pendaftaran .Setelah beres daftar saya di suruh menunggu ,menunggu panggilan untuk di periksa oleh dokter busyet lagi dah lama banget, pdahal pasein cuma ada 3 oranganlah, Setelah hampir 45 menitan saya langsung nanya ke petugas pendaftaran, "mbak kenapa sih lama banget ? jawab si petugas pendaftran tadi "maaf pak lagi meeting ".
Kenapa tidak diprioritaskan pasien2 terlebih dulu, kasian kan orang sakit disuruh nunggu. Dan tanpa konfromi saya langsung aja lihat keruang periksa , & kebetulan ruang periksa sama ruang tunggu itu satu ruangan hanya disekat-sekat gordeng. Dan oh ternyata dokter & perawatnya bukan meeting masalah kerjaan yang saya dengar tp malah "NGRUMPI" ,sambil ngemil2 jajanan mereka. Parah banget nelantarin pasein,padahal notabenenya pasien-pasien umum bukan dari JPK ataupun dari intitusi2 yang ditunjuk oleh perusahaan2 .
Sebnernya saya pengen lapor DINKES kota Cimahi ,supaya klinik-klinik di Kota Cimahi nggak seenaknya & imtinya tertibkanlah klinik abal-abal itu.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps