iklan askes yg mempesona


694 dilihat

akhir- akhir ini Askes mensosialisasikan tranformasi mereka menjadi BPJS (badan penyelenggara jaminan sosial) kesehatan pada tgl 1 januari 2014. kita bisa lihat iklan di tv mengenai hal tersebut.
dimana iklan tersebut menyebutkan bahwa layanan ini untuk "seluruh rakyat Indonesia". namun tanpa menyebutkan tulisan kecil dibagian bawah layar tv yg bertuliskan " syarat dan ketentuan berlaku"... wah artinya harus ada syarat dan ketentuan donk??? kalo syaratnya hrs wni sih oke aja, tp kalo syarat yg lain ? gimana nih???
dan ane baca dari beberapa berita, BPJS ini akan sekaligus mengcover secara bertahap peserta askes, jamsostek, jamkesmas ,TNI/Polri dan jamkesda... sekarang pertanyaanya, Mampukah??? sudah banyak kita ketahui tentang pelayanan Askes yg sangat lambat dan kadang terkesan memilih milih. dan fasiltas yg berbeda oleh tingkat eselon dan jabatan... kalo kita pikir, apa mungkin mereka mengcover seluruh rakyat Indonesia??? untuk mengurusi peserta askes yg hanya PNS aja mereka berantakan....
iklan memang selalu manis, tapi kenyataannya gag selalu manis...
tapi kita tetap berharap, iklan itu jujur dan rakyat Indonesia ini bisa menikmati fasilitas kesehatan yg layak.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps